-->

Situs Wajib Bagi Desainer

 Beberapa Situs yang Wajib Diketahui Bagi Desainer

        Di situs-situs berikut memuat berbagai macam kemudahan untuk desainer, mulai dari hapus background, cari font, cari warna dan lain sebagainya. Situs-situs tersebut adalah sebagai berikut :

  • REMOVE BG


    Remove BG adalah situs menghapus background paling mudah di gunakan. Kamu hanya perlu memasukkan foto background  yang ingin di hapus. Background akan otomatis terhapus dalam hitungan detik. Namun, Remove BG ini mempunyai kelemahan yaitu resolusi gambar kamu akan menurun.
  • FontJoy


        Di situs ini kamu dapat membuat pasangan font baru, mengunci font yang ingin kamu pertahankan, teks juga dapat kamu ganti dengan nama perusahaan kamu atau salinan lainnya. Situs ini cocok untuk membuat kombonasi font yang bagus untuk sebuah proyek.
  • Khroma


        Khroma adalah alat warna AI untuk para desainer, yang memungkinkan kamu untuk mencari dan mengkombinasikan warna dalam jumlah tak terbatas berdasarkan algoritma yang di personalisasi.
  • Colormind


        Colormind adalah sebuah situs yang hampir sama dengan situs khroma. Perbedaanya terletak pada generator skema warna pada Colormind. Colormind akan membuat palet lima warna untuk setiap gambar yang di unggah.
  • Let's Enhance


        Let's Enhance adalah situs edit foto yang sangat bermanfaat sekali bagi kalian untuk meningkatkan tingkatan warna, hapus kompresi dan tingkatkan gambar kamu hingga 16px.

Selamat Mencoba !!!

LihatTutupKomentar