-->

99 UNTUK TUHANKU


Download ebook 99 Untuk Tuhanku Karya Emha Ainun Nadjib atau yang biasa kita sapa cak Nun, lahir pada 27 Mei 1953 di Jombang, Jawa Timur. Pernah meguru di Pondok Pesantren Gontor, dan “singgah” di Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada. Emha Ainun Nadjib merupakan cendekiawan sekaligus budayawan, yang piawai dalam menggagas dan menoreh kata-kata. Tulisantulisannya, baik esai, kolom, cerpen, dan puisipuisinya banyak menghiasi pelbagai media cetak terkemuka.

Dalam e-book ini terhimpun 100 puisi Cak Nun, (judulnya unik, yakni 0 hingga 99) yang olehnya sendiri diakui sebagai sebuah bentuk sembahyang, yang sepenuh-penuhnya ia tumpahkan kepada Allah, langsung kepada-Nya maupun melewati pembaca dan saudara yang lain. Cak Nun menulis, “Suatu sembahyang sederhana; usaha untuk merebut diriku sendiri dari tengah cengkeraman kehidupan, kebudayaan, peradaban, politik, ekonomi, persaingan kalah-menang serta berbagai macam kecenderungan yang kulihat makin kurang memberikan dan mengarahkan dirinya kepada Allah.”


Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo bersama suara buku kita tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar