-->

Siapa yang akan menggantikan Black Panther di MCU setelah kematian Chadwick Boseman

Chadwick Boseman meninggal pada hari Jumat, 28 Agustus 2020, setelah berjuang selama 4 tahun dengan kanker usus besar. Dia akan berusia 43 tahun di bulan November. 


Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Sebelum mulai membahas, ada baiknya kita mengetahui peran T'Challa pada Film Black Panther ini, Terlepas dari masa depan Bisnis Marvel Cinematic Universe (MCU), Black Panther akan berdiri sebagai pengganti peristiwa monumental untuk cerita yang berfokus pada kulit hitam ini di bioskop. 

Wakanda adalah salah satu dari sedikit, penggambaran arus keadaaan negara-negara di Afrika secara positif, yang menekankan kekuatan dan potensi di atas korupsi dan kelaparan yang sudah biasa. 

Warna kulit dan asal-usul Black Panther adalah merupakan inti dari karakter dan ceritanya, bukan hanya sebuah kebetulan yang dangkal dari banyak tokoh protagonis dan pahlawan super kulit hitam dalam film. 

Chadwick Boseman merupakan panutan yang luar biasa dengan karakternya sebagai T'Challa, pahlawan super yang tidak dikenal dan menjadi ikon kebajikan dan bangsawan yang setara dengan Captain America. Apa pun yang terjadi, pada masa depan bisnis Marvel Cinematic Universe (MCU), mereka akan tetap mempertahankan kualitasnya. 

Siapa yang Akan Mengganti T'Challa? 
Saya akan menarik kesimpulan dari pengetahuan dan penelitian komik saya serta rumor dan pengetahuan tentang Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk memperkirakan beberapa opsi yang akan terjadi.

Marvel mengubah karakter pahlawan jika hanya diperlukan. Jika mereka menganggap potensi alur cerita T'Challa cukup sulit untuk dilanjutkan, dia bisa menyusun ulang, atau digandakan dengan teknologi CGI dan dikombinasikan dengan alur waktu penampilan yang terbatas. Meskipun secara tradisional ini paling masuk akal, saya ragu karena pasti sebagian besar penggemar tidak menginginkan ini. 

1. Shuri


Sebuah rumor yang sangat populer menyebutkan bahwa Marvel sudah memiliki rencana untuk memasang karakter Shuri sebagai Black Panther yang baru. Karakter tersebut memiliki feedback yang beragam, dan dia berada sebagai kandidat pertama yang kemungkinan akan mengganti Black Panther selanjutnya, Shuri dapat dengan mudah bergabung dengan Kate Bishop, Cassie Lang, Kamala Khan, atau mungkin Peter Parker dan Amadeus Cho di antara lineup Young Avengers yang akan datang. 

2. Azari


Dalam cerita komik, Azari adalah anak dari T'Challa dan Storm. Penggemar menantikan potensi romansa dan pernikahan saat Storm diperkenalkan. Meskipun ini tidak mungkin terjadi sekarang, Nakia bisa saja hamil sebelum hilangnya T'Challa dalam Infinity War dan melahirkan seorang anak yang berusia antara 5 hingga 7 tahun ketika film tersebut dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Tahta mungkin secara tradisional diwarisi oleh garis keturunan laki-laki, menciptakan skenario raja laki-laki yang tidak adil dan tidak bertanggung jawab yang menghasilkan persaingan dari Shuri. Dalam kebijaksanaannya, Azari muda dapat melanggar tradisi dan mengakui Shuri. Tetapi mengingat beberapa tahun lagi dia mungkin juga menjadi raja untuk Black Panther 3.

3. Lupita Nyong'o

Lupita Nyong'o juga sangat diminati di Hollywood dan mungkin merupakan pengganti yang lebih bijaksana. Dia dibesarkan di Kenya, sementara Chadwick Boseman dan Letitia Wright (Shuri) keduanya orang Inggris. 

Karakter Lain Yang Diharapkan 
Meskipun tidak satu pun dari ini mungkin akan menggantikan T'Challa, tetapi mereka mungkin bisa memainkan peran T'Challa. 

Namor the Sub-Mariner


Salah satu karakter buku komik tertua Marvel, Namor telah menjadi rumor selama beberapa tahun. Marvel Studios memang memiliki hak penuh atas karakter tersebut dalam penampilan crossover, tetapi Universal Studios memiliki hak distribusi untuk film solonya.
Penampilannya sangat dinantikan di kalangan penggemar, dan Atlantis akan sesuai dengan tema negara-negara berteknologi maju yang tersembunyi. Wakanda mengungkapkan dirinya kepada dunia di akhir film terakhir. Mungkin Atlantis akan melakukan hal yang sama. 
Di komik, Atlantis berkulit biru sedangkan Namor bukan karena ayahnya sorang manusia. Setiap etnis manusia akan memiliki implikasi naratif yang sama, jadi Namor juga dapat dimainkan oleh aktor kulit hitam. 

Storm


Ororo Munroe adalah keturunan Kenya, tetapi di MCU Wakanda berbatasan dengan Kenya. Dia atau orang tuanya juga bisa ditulis sebagai Wakandan, tapi dia perlu mengambil alih kekuasaan di Wakanda agar menjadi karakter penting dalam cerita.

Moon Knight 

Marc Spector menerima kekuatan dari dewa Mesir atau begitulah yang dia yakini. Latar belakang Storm juga melibatkan pertumbuhan di Mesir, dan Wakandans juga berdoa kepada dewi kucing Mesir, Bast. Berharap untuk melihat lebih banyak Mesir dengan satu atau lain cara. 

Doctor Doom 


Doctor Doom, salah satu karakter terpenting Marvel, berasal dari negara fiksi Latveria. Awalnya miskin, kepemimpinan Doctor Doom membuat negara kecil itu menjadi negara adidaya ekonomi, mungkin melalui Doombots otomatis yang terinspirasi oleh Iron Legion Tony Stark di Sokovia. Karakter tersebut pernah berurusan dengan Black Panther di komik. 

Serigala Putih (Bucky Barnes) 


Gelar Serigala Putih diberikan kepada Bucky, yang mencari suaka dan perawatan psikiatris di Wakanda. Dia bisa menjadi sekutu penting Wakanda setelah petualangannya di Falcon dan Winter Soldier (2020). 


lalu Bagaimana T'Challa Mati? 
Kita mungkin akan melihat adegan kematian singkat dengan pemeran teknologi CGI  dan peniru suara, lalu diikuti dengan pemakaman Wakandan. Secara naratif ini memang terlalu ceroboh untuk membuka sekuel dengan pemakaman. Pembunuhnya akan tergantung pada banyak kemungkinan rute yang diambil Black Panther 2 dengan ceritanya (Namor, Storm, Doctor Doom, dll.) 
Atau mungkin T'Challa tewas setelah luka pertempuran di Endgame atau menjadi korban rencana balas dendam Helmut Zemo di seri Falcon dan Winter Soldier mendatang. 


Meskipun ada banyak kemungkinan untuk diganti, kemungkinan besar Shuri menjadi kandidat Black Panther berikutnya. Terima kasih, Chadwick Boseman. Istirahat dengan damai.
LihatTutupKomentar