-->

Lakukan 3 Hal Ini ketika uang Tidak Ada.

kamulupa


Temen temen rasanya susah ketika  tidak punya uang seakan akan kita sudah sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Namun ingat anda harus tetap bersyukur dan menikmati hidup anda dengan bahagia, maka itu semua tidak usah terlalu dihiraukan karna akan baik baik saja.

Nah Mending lakukan 3 hal ini :


1. Mencoba Bisnis Online


Anda saat ini pastinya memiliki smartphone dan akses internet, jadikan ke 2 hal ini sebagai modal untuk memulai bisnis  saat online. Karena semua orang sedang gencar-gencarnya beralih ke digital, apalagi setelah adanya dampak virus yang mengharuskan kita jaga jarak Ambil kesempatan ini untuk merubah hidup anda dengan ikut memanfaatkan platform digital untuk menambah penghasilan

Jika belum ada ide tentang bisnis online apa yang bisa anda kerjakan, silahkan anda baca reverensi saya berikut ini tentang Cara Laris Jualan Online Dengan Minim Modal dan Resiko


2. Menjadi relawan


Menjadi relawan akan membuat Anda lebih bahagia karna akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan perspektif tentang situasi yang terjadi disekeliling anda dan menyadari apa apa saja yang telah anda miliki. Meskipun kalo di lihat dari segi kenyataan anda tidak punya uang.


3. Tetapkan tujuan dan lacak kemajuan Anda.


Seseorang biasanya merasa gelisah atau sedih ketika tidak punya uang karna lebih terfokus kepada hal yang tidak dimiliki olehnya bukan kepada hal yang dimiliki. Anda bisa mengatasi hal ini dengan menetapkan tujuan dan melacak kemajuan anda sendiri hal ini justru akan membuat Anda bahagia. Semoga ketika Anda tidak punya uang Anda lebih menjadi pribadi yang lebih bahagia.

Apa yang Anda akan lakukan ketika sedang tidak punya uang?

LihatTutupKomentar