-->

Apa daftar skincare yang wajib dimiliki oleh para pemula?

kamulupa


1. Sunblock

Bukan mencegah kulit jadi gelap tapi kan kita tinggal di negeri berflower yang kadang matahari dan polusi (apalagi di perkotaan) yang tanpa disadari dapat membuat kulit wajah jadi lebih mudah untuk teriritasi. Sekarang ini kan banyak foundation dan cushion yang sudah mengandung sunblock, ini bisa jadi pilihan baik untuk yang memang senang berpergian dengan full make-up.

Facial cleanser. Kalo saya paling suka sama ini :


Kadang membersihkan wajah hanya dengan menggunakan sabun tu suka kurang bersih sih ya, apalagi udah seharian di luar (naik ojek lah uda gitu pake bedak segala macem) Kecuali mungkin tipe sabunnya yang agak mengandung sedikit scrub mungkin akan kerasa bersih banget, tapi ya kalo kamu punya kulit wajah yang cukup sensitif nih saya menyarankan sebaiknya pemakaian sabun muka yang mengandung scrub tu jangan terlalu sering ya karena kalo dipakai dalam waktu berkepanjangan justru efek samping buat bruntusan dengan fenomena kulit kayak ketarik-tarik tu bisa sering terjadi.


2. Masker wajah

Pintar-pintar memilih produk yang mengandung bahan yang aman dan memang sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya. Gunakan setiap dua minggu sekali juga cukup kok. Ini untuk sedikit memanjakan atau mengistirahatkan kulitmu sebentar, ya katakanlah semacam relaksasi kulit wajahmu yang selalu terpapar akan rutinitas make-up dan debu-debu manjah.


LihatTutupKomentar