-->

Misteri penampakan malaikat di luar angkasa

Pada Juli 1984, kosmonot Rusia di stasiun luar angkasa Soviet Salyut 7 berada pada hari ke 155 dari misi mereka. Ini juga merupakan hari dimana kelompok tersebut melaporkan cahaya dan makhluk aneh. 


Menurut komandan Oleg Atkov dan kosmonot Vladmir Solovyov dan Leonid Kizim, stasiun luar angkasa benar-benar bermandikan cahaya oranye yang memesona. Tampaknya cahaya masuk dari luar stasiun luar angkasa dan memerah melalui dinding yang benar-benar buram. Gambar di bawah Space Angels. 

Untuk waktu yang singkat, cahaya jingga begitu terang sehingga membutakan kru. Ketika penglihatan mereka kembali, masing-masing melihat keluar lubang intip untuk mencari sumber cahaya, secara spesifik mencari kemungkinan ledakan. Mereka tahu Salyut 7 telah mengalami kebakaran sebelumnya, tetapi apa yang dilihat kru lebih tidak bisa dipahami daripada warna orange. Semua kosmonot melaporkan melihat wajah malaikat yang melayang di luar stasiun luar angkasa. Mereka mengatakan kepada ground control bahwa penampilan mereka adalah humanoid (wajah dan tubuh tampak seperti manusia), tetapi mereka memiliki sayap dan lingkaran cahaya. Makhluk-makhluk ini mengikuti stasiun luar angkasa selama 10 menit sebelum menghilang.


Pada hari 167, kru kemudian bergabung dengan tim lain yang terdiri dari tiga orang dari pesawat ruang angkasa Soyuz T-12: Svetlana Savitskaya, Igor Volk dan Vladimir Dzhanibekov. Tak lama setelah bergabung, Salyut 7 sekali lagi dimandikan dengan cahaya oranye yang hangat. Kemudian, seperti jarum jam, mereka segera melihat keluar lubang intip, dan sekali lagi melihat malaikat bergabung. Mereka dilaporkan memiliki ukuran setara "pesawat", menurut para kosmonot. Insiden ini dianggap rahasia oleh Uni Soviet lama dan kru diperingatkan untuk tidak membicarakan kejadian tersebut secara terbuka.
LihatTutupKomentar