-->

Tambah penghasilan melalui internet, begini caranya!


Saya tau situs-situs mencari "receh" ini di awal-awal pandemic diforum luar negeri yang membahas mengenai mencari uang dari internet dan 3 situs yang saya temukan secara tidak sengaja ini memiliki mekanisme yang hampir sama antara satu dan yang lainya. oke, langsung simak aja yakk..

1. Microworkers

2. Picoworkers (affiliate link)

3. Rapidworkers

Di website ketiga di atas, kita akan dibayar ketika kita menyelesaikan tasks yang diberikan oleh "para pemberi kerja". Tasks/job yg diberikan berbeda-beda tergantung si "pemberi kerja" dan negara asal. Ada yang minta men-subscribe channel youtube, follow akun IG/twitter, Install Apps, dll. Untuk bayarannya pun juga tergantung dari tasks yang diberikan.

Masing-masing dari website tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Mulai dari metode pembayaran, verifikasi akun, berapa yang kita dapat setiap menyelesaikan tasks, dll. Untuk mengetahuinya silahkan dicoba sendiri aja.

Karena ini berhubungan dengan uang maka sangat penting untuk memverifikasi akun/profile kita terlebih dahulu sebelum menjalankan tasks (verifikasi no hp, email, dll). Agar tidak ada kendala saat akan melakukan penarikan.


Sedikit tips dari saya, begini skemanya:

1. Daftar di 3 situs tersebut, verifikasi semua profile (no hp, email, dll), siapkan alat tempur berupa second account: email gmail untuk daftar ke web yang diminta tasks, akun IG-twitter-tiktok-telegram-Youtube. Tujuan buat second account ini untuk menyelesaikan tasks yang diberikan.

2. Habiskan waktu 1–2 jam dimasing-masing situs "receh" (total jam kerja saya buat 3–6 jam/hari). bisa sambil rebahan nonton anime tuu wkwkw

3. Kalo kerja dari HP android/iPhone, kerjakan tasks yang mudah. Contoh: tasks untuk install apps, tasks social media (follow IG, twitter, telegram, youtube), dll. FYI: untuk mencari "receh" di internet 90% saya lakukan dari HP android saya.

4. Selesai kan 10–20 tasks di setiap situs. Selesai disatu situs istirahat sejenak sambil nge-drakor, nonton anime, baca komik + ngudut dan ngopai. Tapi jangan keterusan yaa, dan lanjut ke website yang lainnya.

5. Tentukan target agar tetap konsisten. Percayalah hal yang paling sulit untuk mencari uang dari internet adalah kegigihan dan konsisten!!

 

Dan yang terakhir menjadi seorang blogger Yang mana sekarang menjadi penghasilan dan pekerjaan utama saya saat ini. Tapi untuk yang satu ini tidak bisa instan, BOOOM segitu daftar dan buat blog langsung berpenghasilan jutaan bahkan ratusan juta dalam sehari.


Sebetulnya masih banyak situs-situs "receh" diluar sana yang terbukti membayar para usernya, tapi tidak saya tuliskan karena untuk mendapatkan "receh" harus menyelesaikan offers dan surveys. dan menurut saya that's fucking sucks! Repot beneer ya lord; harus nyelesaikan survei untuk dibayaar!

LihatTutupKomentar