-->

Orang - Orang Sukses Meski Putus Kuliah

 Orang-Orang Sukses Meski Putus Kuliah

Berikut ini adalah beberapa orang-orang yang sukses di dunia meskipun harus putus kuliah :

  • Ralph Lauren

Pria berusia 80 tahun ini memiliki kekayaan bersih sebesar $ 5,8 miliar atau Rp. 84 triliun. Ralph Lauren ini hanya menyelesaikan dua tahun kuliah. Forbes menggambarkannya sebagai pria yang membuat mode Amerika menjadi lebih keren.
  • Jan Koum

Jan Koum merupakan pendiri WhatsApp yang memiliki kekayaan bersih mencapai $ 10 miliar atau Rp. 145 triliun. Jan Koum ini keluar dari Universitas Negeri San Jose, dan pernah berkerja di Yahoo selama 9 tahun sebelum mendirikan WhatsApp.
  • Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg pendiri Faceboook ternyata juga mengalami putus kuliah. Ia meninggalkan Harvard University setelah tahun keduanya untuk fokus di Facebook. Awalnya Mark Zuckerberg mendirikan jejaring sosial untuk membantu sesama siswa mempelajari nama-nama orang di kelas mereka. Sekarang Mark Zuckerberg memiliki kekayaan bersih sebesar $ 66 miliar atau Rp. 962 triliun.
  • Ted Turner

Ted Turner merupakan pendiri CNN (Cable News Network), saluran berita kabel 24 jam pertama. Serta pernah dikeluarkan dari Brown University. Selain pendiri CNN, Turner ternyata pemilik media, produser, dan dermawan media Amerika. Kini Ted Turner memiliki kekayaan bersih sebesar $ 2,2 miliar atau Rp. 32 triliun.
  • Michael S. Dell

Michael S. Dell ini dikeluarkan dari University Of Texas di Austin pada tahun pertamanya kuliah pada usia 19 tahun. Dell yang merupakan pencipta Dell Technologies menghasilkan $ 180.000 dalam bulan pertama bisnisnya pada musim panas setelah tahun pertamanya dan tidak pernah kembali di bangku kuliah. Sekarang Dell memiliki kekayaan bersih sebesar $ 30,6 miliar atau Rp. 446 triliun di usia 55 tahun.
  • Bill Gates

Bill Gates pernah belajar di Harvard selama dua tahun atau 1975 sebelum berangkat untuk membangun Microsoft. Kini kekayaan Bill Gates mencapai $ 102 miliar atau Rp. 1.487 triliun di usia 64 tahun.
  • Stave Jobs

Stave Jobs merupakan pendiri Apple yang meninggalkan Reed College saat baru berusia 19 tahun. Sebelum Stave meninggalkan Reed, dia mengambil kelas kaligrafi yang kemudian menginspirasinya untuk memasukkan beragam tipografi pada keluaran Mac pertama. Kini kekayaan bersihnya mencapai $ 10, 2 miliar atau Rp. 148 triliun.

LihatTutupKomentar