-->

Rahasia menjadi orang sukses

kamulupa


kamulupa.com - 90% orang di luar sana gagal berbisnis kerena mereka sering meremehkan tentang MINDSET, mereka berpikir bahwa hal-hal teknis jauh lebih penting untuk membangun bisnis dibandingkan mindset. Benar, teknis memang penting, namun semua orang yang sukses luar biasa di Bisnis pasti memulai dengan mindset yang benar terlebih dahulu.
Ayo kita merubah MINDSET Kita :

1. Think Positive

Harus kita akui, dalam hidup, kita pasti kadang mengalami tantangan dan masalah. Semua orang saya rasa akan mengalami. Tetapi bedanya, dari pengamatan saya terhadap banyak orang, mereka yang sukses dan mendapat ‘nasib’ baik adalah orang yang memiliki pengharapan positif terhadap segala sesuatu.
Orang yang negatif, selalu berpikir keburukan yang bisa terjadi. Otak dan pikiran mereka penuh dengan prasangka negatif, berpikir segala sesuatu itu sulit, tidak mungkin dan mustahil.

2. Fokus

Pikiran Anda SANGAT POWERFUL saat kita sedang FOKUS.
Ingat tidak saat Anda kepepet dengan deadline sebuah project, pikiran Anda hanya memikirkan bagaimana menyelesaikannya tepat waktu. Anda begitu fokus sehingga kurang tidur pun tidak jadi masalah, dan akhirnya Anda bisa selesai tepat waktu.
Ya itulah kekuatan dari sebuah FOKUS.

3. Siap Kerja Keras

Saya yakin Anda sudah tahu hal ini. Untuk sukses, Anda perlu siap kerja keras. Siap lembur, siap doing extra untuk meraih goal yang ingin Anda capai.
Tentu tidak selamanya kita harus kerja keras sebagai entrepreneur. Saat apa yang Anda tanam sudah mulai panen, bisnis Anda sudah ada sistem, bisnis Anda sudah ada tim yang membantu, maka Anda bisa lebih santai.

4. Konsisten dan Sabar

Be Consistent!
Dan Anda harus sabar saat hasil yang diharapkan belum berbuah. Evaluasi kerja Anda, apa yang bisa diperbaiki. Ulangi dan lakukan lagi.
Be Patience!
Orang yang gagal, hampir seluruhnya tidak konsisten dengan kerjanya dan tidak sabaran saat hasil yang diharapkan belum ada. Mereka tidak sadar, seberapa dekat mereka dengan kesuksesan, asal mau untuk konsisten dan sabar.

5. Komitmen

Saat Anda sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu, ambillah komitmen untuk memastikan Anda akan melakukan hal tersebut, tidak peduli Anda sedang ingin/mood atau tidak untuk mengerjakannya.
Dan itulah mindset dari orang sukses, mereka akan membuat bagaimana caranya agar melakukan apa yang harus dilakukan. Ambil komitmen dan konsisten!

6. Pantang Menyerah

Saat Anda sudah kerja keras, sudah komitmen, sudah konsisten, tetapi belum ada hasil, milikilah semangat untuk pantang menyerah.
Itulah 6 mindset yang perlu Anda miliki untuk sukses di bidang apapun. Jadi percaya dan yakinlah bahwa :
Mindset Anda atau Cara Berpikir Anda lah yang akan membawa Anda meraih tujuan, impian dan goal besar Anda.
Semoga Bermanfaat
LihatTutupKomentar