-->

AKULAH ANGIN ENGKAU API


Download ebook Akulah Angin Engkaulah Api karya Prof. Dr. Annemarie Schimmel (1922-2003) adalah seorang sarjana Jerman terkemuka dan paling berpengaruh, yang menulis secara ekstensif tentang Islam. Pada usia 21, dia mendapat gelar doktor bidang Bahasa dan Peradaban Islam dari Universitas Berlin. Pada usia 23, dia menjadi profesor Kajian Islam dan Arab di Universitas Marburg, Jerman, tempat dia mendapatkan gelar doktor keduanya dalam bidang Sejarah Agama. Dari 1967 hingga 1992, dia menjadi tenaga pengajar dan profesor emeritus bidang Kebudayaan Indo-Muslim di Universitas Harvard.

Bagaimana kita menghampiri sosok Rumi? Bagaimana kita memahami karya-karya Rumi? Mengapa Rumi menuangkan sebagian gagasannya dalam bentuk puisi? Mengapa pemikir sekaliber Iqbal sampai terpikat oleh pemikiran Rumi? Dalam buku ini, Schimmelseorang pengkaji dan sekaligus pengagum Rumi dan Iqbalmencoba membedah semuanya itu melalui analisis yang tangkas dan cerdas. Dia berupaya menghadirkan kepada kita hampir seluruh dimensi lahiriah dan batiniah Rumi.


Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo bersama suara buku kita tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar