-->

SAAT-SAAT TERAKHIR BERSAMA SOEHARTO


Download ebook Saat-saat Terakhir Bersama Soeharto Karya Emha Ainun Nadjib atau yang biasa kita sapa cak Nun, lahir pada 27 Mei 1953 di Jombang, Jawa Timur. Pernah meguru di Pondok Pesantren Gontor, dan “singgah” di Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada. Emha Ainun Nadjib merupakan cendekiawan sekaligus budayawan, yang piawai dalam menggagas dan menoreh kata-kata. Tulisantulisannya, baik esai, kolom, cerpen, dan puisipuisinya banyak menghiasi pelbagai media cetak terkemuka.

Apa pun pandangan rakyat kepadanya, baik atau buruk, positif atau negatif, membesar-besarkan atau memfitnah, menutup-nutupi kesalahannya atau menggerundel, mengislah atau memakimaki—sebagaimana setiap hamba Allah— beliau tetap memiliki ruang dan kewajiban untuk melakukan taubah nasuha, sehingga dengan demikian Allah akan membimbing beliau menapaki gerbang khusnul khatimah


Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo bersama suara buku kita tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar