-->

KIAI HOLOGRAM


Download ebook Kiai Hologram Karya Emha Ainun Nadjib atau yang biasa kita sapa cak Nun, lahir pada 27 Mei 1953 di Jombang, Jawa Timur. Pernah meguru di Pondok Pesantren Gontor, dan “singgah” di Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada. Emha Ainun Nadjib merupakan cendekiawan sekaligus budayawan, yang piawai dalam menggagas dan menoreh kata-kata. Tulisantulisannya, baik esai, kolom, cerpen, dan puisipuisinya banyak menghiasi pelbagai media cetak terkemuka.

Aku sangat merasa asik dengan pernyataan Allah “tidak ada yang mengetahui yang ghaib kecuali Dia sendiri”. Aku hidup di jagat raya ghaib. Tak ada sesuatu hal yang sungguh-sungguh aku mengerti. Di hadapan Tuhan aku merasa aman berbekal ketidakpahaman, sebab tak ada risiko hukum bagi yang tidak paham.


Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo bersama suara buku kita tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar