-->

Pengusaha tersukses di tahun 2020

 
kamulupa

1. SpaceX

Ketika Elon Musk memulai SpaceX, usaha itu dilihat sebagai imajinasi saja dan sesuatu yang paling tidak dianggap serius. Tetapi Elon dan Tim SpaceX telah membuktikan bahwa mereka salah.

Elon Musk memiliki misi membuat planet Mars layak untuk dihuni jika bumi tidak lagi menjadi pilihan yang layak.

Saya tidak akan terkejut jika SpaceX berhasil mengirim seseorang ke planet Mars dalam beberapa tahun kedepam.

2. Tesla

Kendaraan atau mobil listrik memang telah banyak diproduksi oelh berbagai perusahaan dalam beberapa dekade sekarang, tetapi tidak ada yang benar-benar bisa di produksi dan dipakai karena beberapa permasalahan.

Tetapi Tesla telah memecahkan masalah seperti pengisian lambat, jarak temuh yang pendek, laju kecepatan lambat, dan akselerasi yang lambat, ditambah telah membuat EVs terjangkau.

Sekarang semua industri mobil berusaha untuk mengejar ketinggalan dengan Elon dan Tim Tesla. Secara pribadi, saya tidak berpikir mereka memiliki budaya perusahaan dan pemikiran inovatif untuk melakukannya. Tesla akan terus merevolusi industri mobil.

3. Tesla Batteries

Didirikan pada tahun 2006, Elon Musk berupaya membuat energi terbarukan sesuatu yang setiap rumah mampu dan merevolusi tingkat efisiensi baterai mobil Tesla.

SolarCity (yang lain dari usaha Elon) bekerja untuk merancang dan memasang sistem energi bersih dilingkungan perumahan dan komersial.

Tujuan Elon adalah dengan menggunakan energi surya dan baterai Tesla dari SolarCity, rumah tangga dapat mengurangi ketergantungan pada jaringan listrik kabel dan memberi bahan bakar untuk kendaraan Tesla merek.

Dengan pemanasan global yang menjadi perhatian utama pemerintah dan orang-orang di seluruh dunia, saya berharap Elon akan terus merevolusi industri ini.

4. The Hyperloop

Konsep sistem transportasi berkecepatan tinggi yang juga karya Elon Musk dkk, hyperloop sendiri adalah sebuah model transportasi yang mirip kereta namun menggunakan mekanisme bentuk tabung dalam menjalankannya. Semuanya berjalan dengan energi listrik yang terbarukan.

Hyperloop sedang diuji dan telah terbukti berhasil dan kita akan menanti kreasi Elon lagi, merevolusi transportasi pada akhir dekade ini.

Elon Musk juga bekerja pada ilmu saraf, pendidikan, AI, mobil self-driving, masalah lalu lintas dengan Boring Company.

Elon mengubah dunia dalam banyak hal, saya berharap banyak manusia yang seperti Elon Musk.

Jenius luar biasa!


LihatTutupKomentar