-->

PAYUNG TEDUH


Download Ebook Novel Payung Teduh karya dari Ahmad Fahim, Mahasiswa jurusan PBA universitas Hasyim Asy’ari ini, sebelumnya sudah belajar 6 tahun di salah satu pondok pesantren di Pasuruan. Kemudian menimba ilmu alat dan agama dengan intensif di Yaman selama kurang lebih 2 tahun, memahami banyak hal terkait dengan perbahasaan, sastra Arab dan juga adat yang ada di timur tengah.

Apakah dunia ini adil menurutmu, kawan? Apakah keadilan akan selalu berakhir dengan kebahagiaan? Darimana kau bisa mengetahui bahwa adil selalu berujung pada kebahagiaan, seandainya kau melihat sendiri gadis yang sekarang berada di depanku ini sedang menangis tergugu, bersimpuh di depan pusara. Apakah ada jaminan kebahagiaan bagi orang baik? Jika betul arti keadilan adalah menjamin kebahagiaan dalam setiap kabaikan, lalu kenapa semua pemandangan ini terjadi di depanku? Kenapa gadis ini hingga saat ini masih menangis? Bagiku sungguh dunia ini tidak adil, ingin sekali aku memahami isi hati gadis ini.

Bagaimana mungkin gadis yang selalu tersenyum, tiba-tiba kini penuh dengan goresan duka. Bajunya basah meninggalkan jejak air mata dan luka yang selama ini tersimpan rapat dalam hati. Suasana hatinya sama persis dengan suasana langit yang mendung pagi ini.


Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya, untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar