-->

CARA MUDAH MEMBUAT TULISAN KITA HIDUP


Download Ebook Cara Mudah Membuat Tulisan Kita Hidup karya dari Ahmad Fahim, Mahasiswa jurusan PBA universitas Hasyim Asy’ari ini, sebelumnya sudah belajar 6 tahun di salah satu pondok pesantren di Pasuruan. Kemudian menimba ilmu alat dan agama dengan intensif di Yaman selama kurang lebih 2 tahun, memahami banyak hal terkait dengan perbahasaan, sastra Arab dan juga adat yang ada di timur tengah.
Pernakah kalian membaca tulisan dan merasa bahwa kalian masuk kedalam tulisan itu. Emosi kalian terbawa dengan setiap kata-kata yang yang dituangkan penulis dalam sastranya. Coba bayangkan jika kalian memiliki tulisan yang bernyawa seperti itu? Coba rasakan? betapa bahagianya jika tulisan kalian benar-benar di minati bahkan menjadi candu bagi beberapa pembaca.

Sebenarnya kemampuan tulisan itu jika dilatih dengan konsisten secara otomatis akan terasah dan tulisan kalian akan semakin hidup Dengan banyaknya jumlah jam terbang kalian. Tapi dalam sebagian materi yang pernah diberikan guru saya, ternyata memang ada tips –tipsnya.
  

Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya, untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar