-->

RAHASIA 500RIBU PERTAMA DARI WHATSAPP


Download Ebook bisnis Rahasia 500ribu pertama dari WA karya Ahmad Fahim, Mahasiswa jurusan PBA universitas Hasyim Asy’ari ini, sebelumnya sudah belajar 6 tahun di salah satu pondok pesantren di Pasuruan. Kemudian menimba ilmu alat dan agama dengan intensif di Yaman selama kurang lebih 2 tahun, memahami banyak hal terkait dengan perbahasaan, sastra Arab dan juga adat yang ada di timur tengah.

Langsung saja buku ini saya tulis khusus untuk kalian yang ingin memulai bisnis online. Bisnis tidak boleh langsung action, asal mulai dan asal jalan. Berbisnis bukan berjudi, berbisnis itu adalah perencanaan yang penuh strategi. Bisnis itu butuh ilmu dan butuh praktik sehingga menjadikan kita berpengalaman. Saya telah banyak membaca buku Internet marketing juga menonton puluhan video. Mulai dari A sampai Z. Praktik juga sudah hamper satu tahun. Mungkin, jika ditotal saat saya belajar ini sudah menghabiskan ratusan ribu rupiah, Namun. Setiap saya menghabiskan uang untuk belajar. Entah bagaimana saya mendapatkan uang lebih banyak.


Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya, untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar