-->

#TangkapMegaBubarkanPDIP Jadi trending topik di twitter tapi tak ada satupun media yang membahas




Baru bangun tidur pukul 09.00 WIB langsung buka twitter, ngelihat banyaknya postingan dengan embel-embel #TangkapMegaBubarkanPDIP dan menjadi trending di twitter hari ini. Ada pesta apa lagi ini? Pikirku. Karena penasaran aku langsung buka aplikasi sebelah, google berita. Scroll-scroll, geser-geser, bolak-balik, maju-mundur dan gak ketemu satu beritapun yang membahas masalah trending di twitter tersebut.



Balik lagi ke twitter, baca-baca lagi postingan yang berhastag TangkapMegaBubarkanPDIP dari terpopuler, postingan terbaru, orang, foto hingga video, namun tidak ada yang membahas masalah yang sedang terjadi hari ini?


dari kebanyakan postingan #TangkapMegaBubarkanPDIP yang aku baca banyak membahas tentang pembubaran HTI, Pancasila, ormas, khilafah dan Komunis/PKI yang jadi sorotan bahkan ada yang jualan pulsa dengan hastag #TangkapMegaBubarkanPDIP.

   


Mondar-mandir nggak menemukan permasalahan apapun, apa mungkin ini Cuma perang politik antar partai, atau para penebar hoaks sedang bekerja? Jadi bingung, daripada mengurus begituan mending kembali bekerja, eitt tapi kan sekarang hari minggu, libur kerja. Yaudah tidur lagi yook besok senin udah bekerja.



LihatTutupKomentar