-->

Ikuti 3 Langkah ini untuk meningkatkan follower Instagram dan penjualan anda secara Gratis

kamulupa


Bisnis seringkali bertumbuh dan dikenal banyak orang melalui social media baik Facebook, Instagram, twitter, dll.

Dan menurut saya yang paling sering digunakan ialah Instagram. Bermain Instagran secara organic (gratisan) tanpa Ads, maka kita di tuntut untuk terus membangun interaksi. Hal ini tentu bertujuan selain memperoleh penjualan juga menambah jumlah follower.

Tapi masih banyak mungkin diantara anda yang asal posting namun berharap memperoleh follower yang banyak dalam waktu sesingkat singkatnya.

Coba Anda terapkan 3 Langkah ini untuk meningkatkan follower dan konversi penjualan Anda :

1. Fokus On Personal / Coorporate Brand 

Jangan pikir akun bisnis Instagram anda bisa melesat cepat seperti akun bisnis orang lain jika belum ada brand. Postingan yang berisi jualan dengan follower sedikit tentu tidak menarik jika anda promosikan secara gratisan, untuk mengatasi masalah tsb anda bisa fokus kepada Personal / Coorporate brand dahulu.

Ya! Produk mudah laku walau follower sedikit, atau follower cepat bertambah karena pada dasarnya dipegang oleh mereka yang sudah membangun personal brand / coorporate brand.

Contoh : Anda jual gamis dengan Follower IG 1000, eh kemudian muncul akun bisnis gamis baru yg mana 1 hari sudah ludes di borong orang. Ternyata yang punya brand sepatu baru ini adalah Ria Ricis (sedikit apapun followernya maka akan tetap laku).

2. Bangun konten Social

Agar tahap 1 di atas berhasil maka anda wajib membuat konten yang membangun interaksi (bukan cuma posting jualan). Anda bisa membangun konten di akun pribadi anda ataupun di akun bisnis anda tersebut.

Ingat bro/sis, orang nggak suka jika postingan kita berisi jualan terus. Oleh karena itu coba selang selingi konten interaksi dan jualan.

3. Istiqomah (Fokus & Konsisten)
Tidak ada hasil instant, mie instant pun dibuat dengan cara yang tidak instant. Jika coca cola di tahun pertama kegagalannya ia langsung menyerah, maka tidak ada brand coca cola saat ini

Jika colonel sanders menyerah pada penolakan ke 1008 X maka tidak ada kesuksesan di 1009 dan tidak ada yang namanya KFC.

Terimakasih,
Semoga Bermanfaat

LihatTutupKomentar