-->

5 Aplikasi android bikin kamu jago masak

kamulupa


Memasak jadi hobi? Seru gak tu? Setiap hari urusan perut terus, lalu bagaimana cara belajar memasak, belajar sama siapa dan harus dimulai dari memasak apa? Kalau memasak air kayaknya udah pada bisa yak..
Oke hari ini aku mau bagi bagi aplikasi yang cocok buat kalian yang hobinya memasak, yuk simak

 
1. Cookpad

Aplikasi yang satu ini siapa sih yang gak tau, bahkan aku aja yang gak bisa masak dan gak tau dunia permasakan tau tu sama aplikasi ini.
Selain memberikan jutaan resep masakan, kamu juga bisa loo saling berbagi resep makanan, dan saling terhubung dengan sesama pengguna aplikasi ini.



2. Yummi  (cari & upload resep makanan)

Aplikasi resep masakan, makanan, minuman, kue, camilan yang praktis, mudah hanya dengan 5 langkah dan anti-gagal karena dimasak dan dikurasi langsung oleh Chef handal.
Selain itu kamu juga bisa upload resep masakan kreasimu di halaman Komunitas dan mendapatkan uang tambahan setelah resep masakan yang kamu upload berhasil dipublish oleh Chef Yummy looo.


3. Kitchen Stories

Temukan resep lezat gratis termasuk Video HD dan petunjuk foto, hanya saja sayang aplikasi ini masih belum menyediakan pilihan bahasa Indonesia.




4. Tasty

Sama seperti Kitchen Stories aplikasi ini menyediakan cara memasak lewat video namun sayang juga aplikasi ini belum tersedia untuk Bahasa Indonesia.



5. Resep makanan sehari hari offline

aplikasi lengkap yang berisi kumpulan resep masakan Indonesia . Resep masakan sehari-hari lengkap, mudah dan cepat untuk keluarga. Karena sesuai dengan namanya aplikasi ini tidak perlu menggunakan jaringan internet.


Itulah 5 aplikasi untuk kamu yang hobinya masak, argar tambah jago dan gemuk yak...
LihatTutupKomentar