-->

INDAHNYA FISIKA DALAM SENANDUNG AYAT-AYAT ALQURAN


Download Ebook Indahnya Fisika dalam Senandung Ayat-ayat Alquran karya Desi Ariyanti Naspin, Desi Ariyanti Naspin, lahir di Sawahlunto, 29 Desember 1988. Pendidikan S1 dan S2 ditempuh pada jurusan Pendidikan Fisika FMIPA UNP. Saat ini, berprofesi sebagai guru mata pelajaran fisika di MAN Kota Sawahlunto dan IPA di MTsN 2 Kota Sawahlunto, Sumatera Barat. Prestasi yang pernah diraih salah satunya adalah The TOP TEN Duta Baca Provinsi Sumatera Barat Tahun 2018. Selain itu, ia juga aktif membina olimpiade dan karya tulis ilmiah remaja. Buku ini merupakan karya tunggal pertamanya.

Dalam sejumlah ayat disebutkan bahwa manusia merasakan waktu secara berbeda, dan bahwa terkadang manusia dapat merasakan waktu sangat singkat sebagai sesuatu yang lama:“Allah bertanya: ‘Berapa tahunkah lamanya kamu tinggal di bumi?’ Mereka menjawab: ‘Kami tinggal (di bumi) sehari atau setengah hari, maka tanyakanlah kepada orang‐orang yang menghitung.’ Allah berfirman: ‘Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui’.” (Q.S. Al Mu’minuun:112‐114). Fakta bahwa relativitas waktu disebutkan dengan sangat jelas dalam Alquran, yang mulai diturunkan pada tahun 610 M, adalah bukti lain bahwa Alquran adalah Kitab Suci Firman Allah. Menurut Teori Relativitas yang ditemukan oleh Einsten diketahui tentang kesetaraan massa dan energi, yang merupakan dasar dalam perhitungan tenaga nuklir, dan orang juga mengetahui bahwa besarnya massa, ukuran panjang, dan waktu adalah relatif, tergantung kepada kecepatan sistemnya. Pengaruh kecepatan ini akan sangat terasa sekali mendekati kecepatan gelombang cahaya.


Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo bersama suara buku kita tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya, untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar