-->

Membangun koloni di mars padahal bumi masih luas

Membangun koloni di mars - Beberapa tahun terahir NASA ingin membangun kehidupan di Mars dan telah mencoba banyak penelitian tentang kehidupan disana, namun jika kita menengok kembali kebumi, Bumi masih memiliki banyak gurun yang bahkan keadaannya jauh lebih baik dari pada di Mars, tapi tidak diberdayakan.

Membangun koloni di mars

Sebenarnya jawaban ini cukup simple, Karena Musk ingin supaya keberlangsungan hidup umat manusia tetap terjaga bila nanti terjadi perang dunia ke 3 yang kemungkinan besar akan melibatkan senjata pemusnah massal yaitu nuklir. 

Membangun koloni di mars

Semua negara, besar maupun kecil, bahkan yang tidak terlibat perangpun akan ikut terlibas oleh ledakan-ledakan bom nuklir yang mahadahsyat tersebut. Tidak hanya gelombang kejut dan gelombang panasnya dari nuklir, namun juga awan radioaktif yang akan menutup langit sehingga akan meracuni seluruh permukaan Bumi, sehingga membuatnya menjadi tempat yang sangat mematikan, tidak memungkinkan bagi manusia untuk berlangsung hidup di bumi. 

Membangun koloni di mars

Berdasar alasan inilah Elon Musk "mati-matian" berusaha untuk menempatkan 1 juta orang di planet Mars hingga pada tahun 2050 mendatang, dengan mengirim 1.000 pesawat ruang angkasa yang dapat membawa 100 ribuan orang, ketika jarak Bumi mencapai titik terdekat dengan Mars.

Membangun koloni di mars

Ia berharap umat manusia akan mampu bertahan hidup di planet lain atau mars, yang suatu saat nanti di mana Bumi sudah sangat rusak sehingga tidak bisa lagi ditinggali oleh mahluk hidup.
LihatTutupKomentar