-->

Cara Membuat Wajah Glowing Alami


Apasih Cara Agar Wajah Glowing Alami ?
Berikut ini adalah ramuan alami agar wajah glowing  abadi  hehehe, Lebih tepatnya yaitu perbaikan gaya hidup, kenapa gaya hidup harus di perbaiki agar wajah glowing? karena salah satu hal yang membuat wajah tidak "glowing" lagi bahkan menua adalah zat oksidan. Zat oksidan dihasilkan secara alami selama tubuh kita menghasilkan energi (respirasi sel) atau dari luar tubuh berupa polusi, makanan, dan zat kimia lain. Oksidan ini loh yang akan merusak struktur dan fungsi sel sampai menyebabkan abnormalitas dan kematian sel. Dua hal inilah yg bikin kulit keriput (menua) dan kusam.

Tubuh kita secara alami juga akan menghasilkan zat antioksidan yang dapat menetralisasi oksidan selama tidur melalui pengaturan hormon dan "pengistirahatan" organ. Antioksidan juga bisa didapat dari makanan sehat.


Jadi, berikut ini adalah saran agar wajah glowing :

  1. Tidur teratur dan cukup, supaya tubuh kita punya waktu "bersih-bersih" selama kita tidur.
  2. Olahraga teratur, agar fisiologi tubuh tetap terjaga.
  3. Makan sehat dan gizi seimbang, tujuannya untuk tubuh kita agar mendapat asupan yang sesuai, terutama vitamin dan mineral yang membantu fungsi enzim metabolisme.
  4. Kalau ingin ramuan: coba pilih "ramuan" yang mengandung astaxanthin atau tokoferol alami seperti wortel dan sayuran lain (nah ujungnya makanan sehat lagi 'kan?) karena mereka ini meningkatkan antioksidan di tubuh. Dan pastinya hindari ramuan yang mengandung zat kimia aditif seperti pemutih pelicin pelembut jadi satu hehe agar tidak menyesal di kemudian hari.
Semua itu butuh proses, jika kita memilih untuk menggunakan produk instan maka hasilnya pun tidak akan baik untuk kulit kita karena menggunakan bahan-bahan kimia. Jadi ingin wajah glowing alami atau instan ? hehehe
LihatTutupKomentar