-->

PANDUAN KULIAH GRATIS DI 20 NEGARA


Download Ebook Panduan Kuliah Gratis di 20 Negara, Dari 100 mahasiswa Indonesia di luar negeri yang kami interview, 95% dari mereka mengatakan bahwa mereka mendapatkan sesuatu yang tidak terbayangkan, pengetahuan, teknologi, keanekaragaman budaya, kemandirian, dan masih banyak sekali yang mereka pelajari. Mereka yang bisa bepergian ke luar negeri merasa terbuka mata dan pikirannya. Mereka membawa segudang pengalaman, cerita, teman, ilmu, dan foto yang ternyata sangat membentuk visi mereka ke depan.

Satu hal yang harus kamu tanamkan, faktor terpenting untuk kuliah ke luar negeri hanya satu: NIAT. Kalau niat kamu sudah kuat, percayalah, pasti impian untuk kuliah ke luar negeri bisa terlaksana. Dengan niat yang kuat, kamu nggak akan merasa berat ketika harus mempersiapkan dokumen untuk mengurus aplikasi beasiswa, nggak akan mengeluh ketika harus belajar untuk tes beasiswa, nggak merasa keberatan ketika harus mengurus berbagai hal untuk pembuatan paspor dan visa, serta nggak akan mudah menyerah ketika mengalami berbagai cobaan dan tantangan ketika kuliah di luar negeri. Ada niat, pasti ada jalan. 


Download ebook Novel, ebook edukasi, ebook kesehatan, ebook religius, ebook bisnis, ebook lifestyle, tutorial dan lainnya di suarabuku.com secara gratis, ayo tingkatkan literasi bangsa Indonesia, baik membaca, menulis, maupun berpikir kritis.

Note : Jika anda memiliki uang dan menyukai e-book ini, belilah bukunya, untuk mendukukung penulis.
LihatTutupKomentar