-->

Fakta-fakta menarik tentang hewan

kamulupa

hai, ternyata beberapa hewan memiliki kebiasaan unik yang kita jawang tau yak, yuk simak keunikan mereka. 

1. Tupai mengadopsi dan merawat bayi tupai lainnya jika bayinya yatim piatu.


2. Ayam kecil memiliki kemampuan untuk berkomunikasi satu sama lain saat mereka masih di dalam telur melalui sistem bunyi.


3. Gurita mengumpulkan benda-benda mengkilap dan cangkang krustasea untuk membangun taman di sekitar rumah mereka. Mereka melakukan ini agar tetap tersembunyi untuk melindungi diri dan rumah mereka.


4. Pinguin tidak hanya berpasangan seumur hidup, tetapi mereka juga menghabiskan banyak waktu mencari kerikil yang sempurna untuk untuk melamar pasangan mereka.


5. Quokka dianggap sebagai hewan paling bahagia di dunia, karena Quokka selalu terlihat riang.


6. Bayi gajah mengisap batang hidung mereka untuk kenyamanan seperti bayi manusia mengisap ibu jari mereka.


7. Beruang kutub saling menyapa dengan menggunakan metode hidung menyentuh hidung ketika mereka ingin meminta bantuan beruang lain, seperti ketika mereka membutuhkan makanan.


8. Puffin berpasangan sekali seumur hidup. Begitu mereka menemukan pasangan mereka, mereka membangun rumah mereka di atas tebing, dan tinggal di sana selama sisa hidup mereka.


9. Tupai menanam ribuan pohon setiap tahunnya, karena mereka lupa tempat menguburkan biji pohon yang mereka simpan.


10. Berang-berang memperlihatkan bayinya ketika mereka menghadapi bahaya untuk membuat pemangsa merasa kasihan pada mereka.


11. Berang-berang laut berpegangan tangan saat mereka tertidur, tujuanya untuk mencegah mereka melayang terpisah terbawa arus laut.



unik yaa, jika kalian punya sesuatu yang lebih unik. coba bagikan di komentar.
LihatTutupKomentar