-->

Akhirnya BTS dan UI Berkalaborasi

kamulupa

kamulupa - Kolaborasi yang sudah dinanti-nantikan penggemar BTS akhirnya tiba juga. IU Penyanyi asal Korea Selatan yang bernama Lee Ji-eun merilis comeback single terbarunya bersama Suga BTS berjudul Eight. Eight Begitu dirilis langsung berada di pada puncak tangga musik Korea Selatan pada hari ini, 6 Mei 2020, bersama Genie, Soribada, Bugs, dan Melon.

Eight menceritakan kehidupan IU dan Suga yang masih seumuran. IU banyak menceritakan hal yang datang dan pergi begitu saja dalam kehidupan ini. "Bertemu dalam kenangan yang indah. Forever young. Apabila ini merupakan mimpi buruk, saya tak ingin bangun selamanya"  UI ingin hal tersebut terjadi dan hanya menyisakan kenangan semata.

IU dan personel BTS itu sama-sama berpartisipasi dalam pembuatan komposisi dan lirik single pop rock ini. Secara keseluruhan, kalaborasi ini merupakan sebuah karya yang baik dari dua idol Korea Selatan tersebut. keduanya sama sama menonjol pada kalaborasi ini. Suga BTS bahkan mengaku bisa menciptakan irama dan melodi begitu cepat untuk single IU itu.
LihatTutupKomentar